Bertempat di Auditorium Utama UIN Saizu Purwokerto, sebanyak 244 Dosen UIN Saizu Purwokerto mengikuti kegiatan Ekspose Indeks  Kinerja Dosen (IKD) semester gasal tahun akademik 2021/2022. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap semester ini menjadi  bagian penting dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Adapun instrumen penilaian IKD mencakup 25% penilaian dari Fakultas dan 75% penilaian LBKD.

Dr. H. Moh. Roqib, M.Ag. selaku Rektor mengaku cukup puas terhadap nilai rerata Indeks Kinerja Dosen (IKD) semester gasal  tahun akademik 2021/2022 yaitu diatas 3,70. Harapannya nilai ini menjadi acuan untuk bisa ditingkatkan lagi semester depan demi kemajuan kualitas pendidikan di UIN Saizu Purwokerto berdasarkan standar pendidikan tinggi nasional.

Penyerahan Sertifikat Penghargaan untuk terbaik pertama Dosen PNS oleh Ketua LPM UIN Saizu Purwokerto Dr. H. Rohmad, M.Pd. kepada Ageng Widodo, MA.

Terkait dengan hasil rekap, untuk terbaik pertama Dosen PNS diraih oleh Ageng Widodo, MA. dari Fakultas Dakwah dengan nilai 3,97 dan untuk terbaik pertama Dosen BPNS diraih oleh Siti Nurmahyati, S.Sos.I., M.S.I.

Leave a Reply

Your email address will not be published.