LPM IAIN Purwokerto melakukan koordinasi pendampingan penyusunan dokumen mutu pada 9 Pebruari 2017 di Ruang Pertemuan lantai 4 Gedung Rektorat.

Ruang lingkup penyusunan dokumen mutu ini meliputi kegiatan akademik berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berserta seluruh kegiatan yang menunjang pelaksanaan akademik tersebut yang terkait dengan sarana prasarana, keuangan, manajemen, sumber daya manusia, sistem informasi, dan kerjasama baik nasional maupun internasional.

Menurut Dr. H. Suwito M.Ag bahwa dokumen mutu ini berlaku bagi seluruh civitas akademika institut melalui pimpinan, pendidik (dosen), tenaga kependidikan (staf administrasi), dan mahasiswa. Dokumen mutu ini juga berlaku untuk seluruh pelaksanaan kegiatan di semua unit kerja institut meliputi fakultas, jurusan, program studi, lembaga, pusat, unit pelaksana teknis, biro, dan unit-unit lain termasuk administrasinya.

Pimpinan IAIN Purwokerto menetapkan, mendokumentasikan, menerapkan dan  memelihara  sistem manajemen mutu serta meningkatkannya secara berkelanjutan; sehingga efektif dan semua persyaratan bisa diterapkan dengan baik untuk semua unit kerja.

“Penetapan, dokumentasi, penerapan dan pemeliharaan sistem manajemen mutu serta penyediaan sumberdaya dilakukan secara berjenjang,” tegas Suwito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *